Return to site

Obat Batuk paru paru atau tbc kronis

Call/Sms: 0819 0341 3838 - W/a: 0821 3528 8383

Obat Batuk paru paru atau tbc kronis ~ Didalam setiap tahunnya angka kematian dan jumlah orang yang menderita penyakit ini semakin lama semakin meningkat. Selain itu, penyakit TBC juga masih menjadi perhatian utama bagi dunia.

Penyakit TBC yang merupakan akronim dari Tuberculosis atau yang biasa juga disebut TB, merupakan sebuah penyakit yang disebabkan karena adanya infeksi pada saluran pernafasan. Penyakit ini biasa disebabkan oleh bakteri basil atau mycobacterium tuberculosis yang dikeluarkan oleh penderita melalui batuk. Bakteri ini biasanya lebih sering menginfeksi organ paru – paru dibandingkan dengan organ tubuh lainnya.

broken image

Jumlah penderita tuberkulosis (TB) terus bertambah. Penyakit menular ini merupakan infeksi serius yang mempengaruhi paru-paru seseorang. Bakteri yang menyebabkan TB bisa menyebar dari satu orang ke orang lain melalui Percikan kecil yang dilepaskan ke udara melalui batuk dan bersin dari orag yang mengidap penyakit TBC. Jika TB tak diobati hingga tuntas bisa berakibat fatal.

Gejala penyakit TBC

Obat Batuk paru paru atau tbc kronis

Ada yang mengatakan apabila seseorang telah menderita penyakit TBC, maka dapat dengan mudah terdeteksi. Padahal ada pula seseorang yang menderita penyakit TBC, namun gejala yang ditimbulkan muncul secara bertahap dan bahkan adapula seseorang yang tidak sadar bahwa dirinya telah menderita penyakit TBC. Selain itu tidak semua orang mengalami gejala awal yang sama dan menyadari akan munculnya penyakit TBC. berikut contoh gejala – gejala umum yang ditimbulkan, bagi seseorang yang telah menderita penyakit TBC :

  • Telah lama menderita penyakit batuk dan biasanya telah terjadi lebih dari 3 minggu.
  • Mengalami batuk berdahak yang terkadang disertai darah.
  • Mengalami demam yang disertai dengan keringat, dan biasanya terjadi pada malamhari.
  • Kehilangan nafsu makan dan mengalami penurunan berat badan secara drastis.
  • Mengalami sesak nafas dan rasa nyeri di dada.

 

Mengenali Ciri-ciri Penyakit TBC

 

Obat Batuk paru paru atau tbc kronis ~ Sangat Perlu diwaspadai jika sering batuk-batuk tapi tak kunjung sembuh. gejala awal TBC merupakan batuk, dimana banyak orang yang menganggap remeh penyakit ini sehingga tidak diobati. Batuk yang tak kunjung sembuh Mungkin itu bukan batuk biasa, karena bisa jadi itu gejala TBC. Berikut Beberapa Ciri ciri awalmula terkena penyakit TB:

  • Batuk Berdahak, Batuk merupakan ciri-ciri penyakit TBC yang umum terjadi pada penderita, dimana batuk yang disertai dengan dahak selama 3 minggu lebih.Sehingga untuk penderita TBC paru-paru tentunya hal ini sangat menganggu yang menimbulkan asma. Untuk penularannya, pada saat penderita batuk maka bakteri penyebab penyakit ini akan keluar bersamaan dengan dahak dan air liur.Sehingga penderita TBC harus dapat berhati-hati agar penyakit ini tertular pada orang lain. Dan juga obat batuk biasa tidak dapat mengobati gejala ini sehingga diperlukan obat resep dokter.
  • Mengalami nyeri pada bagian dada apabila bernafas, TBC pada paru-paru dapat menimbulkan rasa nyeri apabila bernafas, sehingga dapat membuat penderita tersiksa dan tidak bebas saat bernafas.Gejala ini membuktikan bahwa bakteri telah menyerang paru-paru, namun gejal ini tidak hanya ciri-ciri penyakit TBC namun bisa jadi Anda terkena penyakit bronkitis. Karena itu ada baiknya untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui penyakit apa yang menyerang Anda.
  • Hilangnya nafsu makan, Bakteri penyebab penyakit TBC dapat mengirimkan sinyal kepada otak agar tubuh tidak dapat dimasuki oleh makanan, sehingga menyebabkan hilangnya nafsu makan pada penderita.Apabila penderita memaksakan diri untuk makan dan minum dapat menyebabkan mual, apabila hal ini dibiarkan dalam waktu lama maka akan mnimbulkan penyakit lainnya karena asupan gizi untuk tubuh berkurang.Dan juga hal ini dapat menurunkan sistem imun tubuh yang membuat penyakit TBC terus berkembang, hal ini tentunya dapat membahayakan nyawa sebab akan banyak penyakit yang menyerang Anda.
  • Turunnya berat badan, Hilangnya nafsu makan pada penderita dapat membuat kehilangan berat badan secara drastis, sehingga banyak penderita TBC akut lama kelamaan badannya akan kurus kering.Karena itu jika Anda merasa bahwa penyakit batu Anda tidak hilang-hilang yang disertai dengan penurunan berat badan maka segeralah memeriksakan diri ke dokter, sebab ciri-ciri penyakit TBC mudah terlihat dan dirasakan sehingga Anda bisa mendapatkan perawatan yang lebih lanjut.

Berikut Hal-Hal Agar terhindar dari penyakit TBC

Obat tbc paru paru batuk kronis alami ~ Jika kita mengetahui bahwa ada seseorang disekeliling kita yang menderita penyakit TBC, Berikut ini merupakan hal yang bisa kita lakukan agar tidak ikut tertular akan Penyakit tbc tersebut:

  • Berpikir Positif, Perlu kita ketahui, bahwa semua penyakit sebenarnya datang dari sugesti atau pemikiran kita sendiri. Memang sih, beberapa penyakit secara biologis, menyerang melalui beberapa cara penularan. Namun, perlu diketahui, ketika kita memiliki pikiran yang sehat dan positif, maka kita bisa saja tidak terserang penyakit, termasuk penyakit TBC. Dengan adanya sugesti kita bahwa kita memiliki badan yang sehat, maka kita akan memiliki badan yang sehat. Itulah kunci utamanya.
  • Makanan yang Baik dan Benar, Mulai sekarang, kita perlu memperhatikan makanan apa yang kita makan. Karena pada hakekatnya bnahwa makanan itu termasuk sejenis obat untuk tubuh kita yang dapat mencegah adanya penyakit dalam tubuh kita. Selain itu akan memberikan kita imun yang membuat tubuh kita kebal akan berbagai penyakit, termasuk penyakit TBC. Maka dari itu, kita perlu memperhatikan makanan apa yang kita makan. Usahakan makanlah makanan yang baik dan benar dengan gizi dan nutrisi yang cukup.
  • Rutin Olahraga, Dengan kita rutin berolahraga, maka kita akan mendapatkan badan yang sehat dan bugar. Dengan begitu, ketika kita memiliki tubuh yang sehat, maka kita bisa saja memiliki antibody yang cukup dalam mencegah masuknya penyakit yang akan menyerang kita nantinya. Selain itu, dengan berolahraga secara teratur, maka kita dapat memperlancarkan aliran darah dalam tubuh kita. Dengan aliran darah yang lancar dalam tubuh kita, maka kita dapat mencegah terjadinya penyakit dalam tubuh. Tak hanya memperlancar aliran darah dalam tubuh, dengan kita rajin berolahraga, maka kita dapat menghindari malnutrisi dalam tubuh kita. Sehingga kita bisa bebas dari penyakit apapun.
  • Sinar Matahari, Perlu diketahui, bahwa penyakit TBC ini sangat takut sekali dengan oksigen alias udara yang bersih. Sehingga kita harus rajin-rajin bangun pagi dan menikmati sinar matahari yang hangat. Apalagi sinar matahari di pagi hari ini sangatlah penting untuk tubuh dan tulang kita. Ingat, sinar matahari di pagi hari, bukan siang hari. Karena sinar matahari di pagi hari ini intensitasnya sesuai dengan apa yang diperlukan oleh tubuh kita. Dengan udara yang segar, dan hangatnya mentari, maka kita bisa menbgawali hari yang indah
  • Organ Pembuangan, Kita perlu menjaga organ pembuangan dalam tubuh kita. Kenapa? Beberapa organ pembuangan dalam tubuh kita seperti paru-paru, hati, ginjal, kulit, getah bening, dan yang lainnya dapat membuang racun dalam tubuh kita. Sehingga, kita bisa bebas dari segala macam penyakit yang ada di dalam tubuh kita. Dengan menjaga fungsi detoksifikasi dalam tubuh kita, maka organ pembuangan kita bisa berjalan dengan baik dan lancar dalam membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh kita. Sehingga, kita perlu menghindari makanan atau minuman yang berbau alkohol dan lain sebagainya agar tidak merusak beberapa organ pembuangan kita.
  • Menghindari Kontak Langsung, Ada baiknya, kita perlu menghindari kontak langsung dengan orang yang terkena TBC aktif. Karena penyakit TBC dapat menular dengan cepat melalui udara. Sangat berbahaya buka? Namun, perlu diingat, bahwa kita menghindari kontak langsung dengan orang tersebut bukan berarti menghindari orangnya. Kita tetap bisa mencegah kontak langsung dengan cara kita menggunakan masker.
  • Menjaga Pola Hidup, Menjaga pola hidup yang baik ini sangat berfungsi aktif dalam mencegah TBC secara alami. Kita bisa memakan makanan yang bergizi dan sehat. Selain itu kita jga perlu menjaga lingkungan tempat tinggal termasuk rumah agar selalu bersih dan tenang. Dengan begitu, maka penyakit TBC memiliki kemungkinan kecil untuk menyerang tubuh kita. Tak hanya itu, kita juga perlu rutin berolahraga agar tubuh kita tetap fit. Selain itu, kita juga mengatur pola hidup dengan cara tidur yang yang teratur dan cukup serta menghindari merokok. Tidur yang cukup dan teratur ini merupakan tidur yang tidak kurang atau tidak berlebihan.
  • Vaksin BCG, Vaksin BCG ini sangat membantu sekali pada tubuh kita dalam mempertahankan kita dari penyakit TBC. Hal ini terbukti sudah banyak orang yang melakukan vaksin BCG agar mereka tidak terkena penyakit TBC yang berat atau bahkan tertular dari orang lain melalui udara.

 

Berikut Cara-Cara Pengobatan Penyakit Tbc Paru Paru

 

 

OObat Batuk paru paru atau tbc kronis ~ Jika ada terkena Penyakit Paru paru jangan tunggu lama lama segeralah Untuk di obati selagi penyakit anda belum bertambah semakin parah, dan Jika sudah parah maka tentunya lebih sulit untuk diobati.

Berikut ini beberapa Tanaman Herbal Yang bisa digunakan sebagai Obat penyakit paru paru , yang dapat membantu meringankan penyakit paru paru yang anda derita. berikut kami informasikan di bawah ini:

 

Tanaman Ciplukan

 

Senyawa-senyawa aktif yang terkandung dalam ciplukan antara lain saponin, flavonoid, polifenol, dan fisalin. sangat baik untuk pengobatan Penyakit Paru Paru.

 

Cara membuatnya: ramuan obat tradisinal paru-paru ini caranya cukup mudah, yaitu dengan merebus tanaman ciplukan hingga matang sempurna.

 

Namun sebelum direbus pastikan tanaman tersebut bersih dan highienis dengan cara mencucinya di air mengalir.

 

 

Setelah ramuannya matang kita bisa mengkonsumsinya sebanyak 3 kali sehari sebagai langkah terapi dan pengobatan.

 

 

Daun pegagan

 

 

Penggunaan pegagan sebagai obat tradisional telah lama dilakukan. Di Cina, ribuan tahun yang lalu pegagan telah dimanfaatkan sebagai obat. Berhasilnya pengobatan menggunakan pegagan sebagai salah satu bahannya disebabkan adanya kandungan senyawa organik dalam pegagan tersebut.

 

Pegagan yang simplisianya disebut Centella Herba mengandung asiaticoside, thankuniside, isonthankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine (campuran dammar dan minyak terbang), tanin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium, dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.Kandungan triterpenoid pegagan dapat merevitalisasi pembuluh darah sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar, memberikan efek menenangkan dan meningkatkan fungsi mental menjadi yang lebih baik. Asiaticoside berfungsi meningkatkan perbaikan dan penguatan sel-sel kulit, stimulasi pertumbuhan kuku, rambut, jaringan ikat, menstimulasi sel darah dan sistem imun serta merupakan salah satu jenis antibiotik alami.

Cara membuatnya: Daun pegagan adalah satu diantara tanaman obat tradisional yang dipercaya mampu mengobati penyakit paru-paru basah.

Untuk membuat ramuan ini juga terbilang mudah, sobat di rumah cukup menyediakan daun pegagan segar sebanyak 29 gram, dan jahe yang telah dicuci bersih sebanyak 15 gram.

Setelah kedua bahan tersebut siap yang kita butuhkan selanjutnya adalah air putih sebanyak 500cc. Selanjutnya kita hanya merebusnya hingga ramuan tersebut menjadi setengahnya atau 250 cc.

Setelah ramuan daun pegagan matang, segeralah minum ramuan tersebut selagi hangat seanyak 2 kali sehari selama 2 minggu.

Setelah 2 minggu hentikan pengobatan selama 3 hari. Jika dirasa kondisi tubuh belum membaik juga kita bisa melanjutkannya hingga kondisi kita membaik.

Bunga sepatu

Khasiat dan fungsi bunga sepatu sebagai obat herbal dapat diperoleh karena bunga sepatu mengandung berbagai senyawa seperti flavonoida, cyanidin diglucosid, taraxeryl acetat, saponin, polifenol, tanin, saponin, hibisetin, Ca-oksalat, dan peroxidase. Senyawa-senyawa ini pada penyakit tertentu dapat membantu melemahkan berbagai jenis organisme penyebab penyakit.

.

Bunga sepatu, bunga ini dipercaya mampu mengatasi penyakit paru-paru .

Cara membuat ramuannya: kita cukup menyiapkan 2 kuntum bunga sepatu dan garam dapur secukupnya.

Langkah pertama adalah mencuci bersih bunga terebut, kemudian tumbuk hingga benar-benar halus.Setelah halus, siapkan 1 gelas air panas dan masukkan tumbukan bunga sepatu ditambah garam secukupnya.Setelah hangat saring ramuan tersebut dan minumlah secara teratur, 3 kali sehari.

Berikut ini beberapa obat penyakit paru paru yang ada di apotik, yang dapat membantu meringankan penyakit paru paru yang anda derita. Untuk keterangan nama obatnya berikut kami informasikan di bawah ini:

  • Etham butol, Obat ini adalah jenis obat antituberkulosis dan termasuk golongan obat resep.Khasiatnya yaitu untuk mengobati TBC, berbentuk tablet dan dapat dikonsumsi olehdewasa serta anak-anak. Tentunya sesuai dengan resep dokter.
  • Isoniazid, Termasuk juga obat golongan resep yang artinya tidak dapat dibeli ataudidapatkantanpa resep dokter. Obat ini anti tuberkulosis yang berkhasiat untuk mengatasi tbc.Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa.
  • Rifampisin, Dapat mengatasi TBC/obat batuk tbc juga seringkali digunakan untuk mengobati kusta, pneumonia, brueLosis dan infeksi staphylococcus. Termasuk obat golongan resep berbentuk tablet, cairan yang diminum, kapsul dan disuntikan.
  • Pirazinamid, Obat ini berbentuk tablet khusus untuk mengobati TBC dapat dikonsumsi oleh anak dan dewasa sesuai anjuran dokter.
  • Detopar & Pipeca, Obat ini berbentuk Kapsul untuk 1 paket ( isi 2Botol ) Detopar & Pipeca Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan Batuk Tbc, Batuk Berdarah, Batuk tb Paru-paru. Tanpa perlu takut akan efek samping karena Obat ini murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh Denature Indonesia.


Itulah tadi beberapa cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis mengatasi Penyakit Paru paru/TBC, secara alami dan juga dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbukti efektif menyembuhkan TBC paru-paru basah/Kering.,

 

Jika Anda mengalami hal tersebut Seperti diatas

Kami kasih solusinya Untuk Mengobati sampai Akar akarnya

Insyaaloh Anda terbebas dari sakit Gatal tenggorokan,batuk rejan, Batuk bronkitis,

Batuk Tbc, Penyakit Paru paru serta gangguan Pernafasan.

 

 

De Nature Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) yang mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOPAR & PIPECA yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Penyakit Gatal tenggorokan, Batuk TBC / Obat batuk tbc ,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Batuk TBC / PARU-PARU. De Nature Indonesia telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari DINKES RI No. 442/00060/V-2 , jadi tidak perlu lagi diragukan kualitasnya, karena terjamin aman dan terpercaya secara legal.

 

 

Layanan Konsultasi & Pemesanan Obat

Call/Sms: 0819 0341 3838
W/a: 0821 3528 8383

Mengobati Paru-paru dengan Obat Herbal memang tidak instan Hasilnya, Namun dari pengobatan Herbal itu mempunyai Nilai lebih jika dibandingkan dengan Mengkonsumsi Obat Medis/Obat kimia.

Back to nature

Obat herbal bersifat bebas racun.Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh. Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengandemikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit. Baca Juaga: Obat tbc Sesaknafas

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOPAR & PIPECA yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Penyakit Batuk TBC / Obat batuk tbc ,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Batuk TBC / PARU-PARU.
 

broken image

HARGA Rp:295.OOO

*Harga Obat Belum termasuk Ongkos Kirim, Tarif Ongkir Disesuaikan Zona Wilayah

"Tunggu apa lagi pesan Obatnya sekarang juga"

Kesehatan merupakan hal yang terpenting,
pesan obatnnya dan rasakan khasiat obat Paru-paru dari kami, barang pasti kami kirim dan pasti sampai Pada Alamat Anda.
Kami memberikan jaminan garansi uang kembali 100%
jika barang tidak sampai ke tangan anda.
Kami perusahaan yang kredibel, jangan ragukan kredibilitas kami,
kontak kami selalu aktif 24 jam
dan selalu melayani klien dengan baik.

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
  • Bersertifikat HIGINE-SANITASI dari BADAN POM RI

Membutuhkan Herbal Untuk Batuk TBC Paru-paru

Call/Sms: 0819 0341 3838
0821 3528 8383
W/a: 0821 3528 8383